Posted by : Unknown Jumat, 08 November 2013

waduh saking seneng nya punya blog sampe lupa ngenalin diri :D....
oke kaga usah basa basi lagi kita mulai..

Pertama nama gw,nama gw Eka Berlian Puja Kusuma gw tinggal di cirebon, kalo ada yang di cirebon boleh deh mampir-mampir ke rumah gw asalkan cewe hahaha......
gw seorang mahasiswa di SMPN 6 Cirebon gw masih kelas 9,di sekolah,gw terkenal anak paling tinggi,guru-guru juga kalah tinggi nya sama gw :D hehehe....
Rumah gw ada di Jln.Gn.Merbabu D.12 NO.168 RT.06 RW.09 cirebon,Jawa Barat (haha lengkap amat :D)
Salah satu Hobi gw adalah bermain game dan cita cita gw adalah menjadi Guru,Semoga tercapai :v...
apa lagi ya,udah deh segitu dulu perkenalan gw ^_^ kalo ada yang mau ditanya karena penasaran silakan komentar di bawah oke.......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © My Blog Is My Hobi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan